BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 27 April 2011

Ulet Bulu !!

Hari ini..
Lagi enak2 melototin awewe yg kluar masuk gerbang kampus smbil menikmati secangkir kopi hangat di kantin kampus..
Ehh nda sengaja liat ulet buluu..
Langsung dah reflek keluar dr ane yg ilfeel sama ulet bulu “Waseeeemmbb !!”
Nggilaniiii cah :(

Walupun ane nda takut tp ane ngrasa aneh (jawa : nggilani) ae sm tuh ulet.. dr cara jalan nya aja dah bikin bulu ketiak eh bulu leher naek semua wuaaaaa  mrinding :(
tp masih lebih parah temen ane, saking takud nya sama binatang satu th dy langsung reflek loncat dr kursi, ngekek dah tmn2 ane yang lain, tp sayang nda sempat di abadikan..

Tp salud sm tuh ulet..
Walaupun menjijay kan, th hewan taw aturan jg, pada baris gan..
nda tw lg pd survey tempat buat piknik ato ap..
ato mungkin lg pada latian baris-berbaris buat 17-an :D

Nih liat aja foto yang ane jepred sendiri langsung dari TKP..
walaupun ad perasaan panik kl tiba2 tuh ulet lompat ke ane, demi ngeabadiin tuh ulet baris ane tetep bela2in foto >.<


0 Need Comment: