BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 14 November 2011

[Pocari Explorion] Side Quest 2 South America

SOUTH AMERICA

1.Bukan Lautan
Di Chile terdapat sebuah resort dengan kolam renang terbesar di dunia. Apa ya kira-kira nama resort di Chile itu? Kamu bisa cari jawaban dan link untuk menyelesaikan clue ini di salah satu notes FB Pocari yang berhubungan dengan kolam renang disini.
Apakah nama resort yang dimaksud?
http://xplr.in/nyLmH3

2.Barrio Chino
Di Buenos Aires terdapat daerah Chinatown yang juga dikenal dengan nama Barrio Chino. Sekitar 2km dari sana, terdapat sebuah stadion besar.
Coba temukan stadion yang dimaksud! Peta disebelah kiri bisa sangat membantu nih!
jawab: Monumental near Núñez, Buenos Aires, Argentina di peta

3.Pusaka Alam
Foto ini diambil di suatu tempat bersejarah bagian barat Amerika Selatan. Tempat ini juga masuk ke dalam salah satu UNESCO World Heritage Site.
Apakah nama tempat yang dimaksud?
jawab: machu picchu

4. Sang Tuan Rumah
Piala Dunia 2014 akan diadakan di Brazil. Ada belasan kota di negara ini yang akan jadi tuan rumah, desain stadion mereka juga keren2. Katanya sih list lengkapnya ada di salah satu berita seputar bola di website Pocari
Selamat mencari!
jawab: http://xplr.in/pryITt

5. Dialog Asing
Percakapan seperti ini biasa ditemukan sehari2 di salah satu negara di Amerika Selatan:“Nuwun sèwu, kula ajeng tanglet, dalemé mas Budi niku, teng pundi?”
Kamu pasti tau negara yang dimaksud dong
jawab: suriname

6.Skala Ukur
Argentina nggak cuma dikenal karena ada Diego Maradona saja lho Pocarian, di sana juga ada satu pegunungan sangat terkenal karena panjangnya.
Kamu tau nggak berapa panjang gunung Andes dalam hitungan Mil (Miles)?
jawab: 4300

0 Need Comment: